Monday, January 11, 2016

Piano Tiles 2 Tembus 300 Juta Download

Penerapan Piano Tiles 2, adalah hasil perkembangan dari Cheetah Mobile, jadi permainan terpopuler & terpilih dalam Best of 2015 Google Play Store juga sebagai salah satu permainan paling baik di 13 negeri, termasuk juga Indonesia Aplikasi bermain Gitar Terbaik.

List ini dikurasi oleh Google tiap-tiap th & telah termasuk juga beragam pilihan dari penerapan, permainan & hiburan. Menurut angka terakhir dari mobile analytics platform App Annie, Piano Tiles 2 masuk peringkat perdana dalam sub-kategori permainan Arcade Aplikasi Android Perekam Suara.

Pada Awal Mulanya, terhadap September 2015, penerapan itu sukses mencapai peringkat nomer 5 dari semua dunia buat permainan cuma-cuma. Lewat launcing yg di terima Sindonews, Rabu (9/12/2015), permainan Piano Tiles (Don’t Tap the White Tile) Download Game Duel Otak diklaim sbg penerapan perdana yg mencatatkan 300 juta unduhan.

Disaat ini, tim product Cheetah Mobile sedang laksanakan kolaborasi bersama musisi lokal di Indonesia. Tim product serta Aplikasi Edit Foto Terbaik sedang mengerjakan bermacam trik baru buat berinteraksi dgn Indonesia, bersama melanjutkan factor sosial dalam permainan utk membuatnya lebih interaktif. Piano Tiles 2 sedia dengan cara cuma-cuma di Google Play & App Store.

No comments:

Post a Comment