Sunday, September 25, 2016

Cara Mudah Hemat Kuota Internet

Apakah benar bahwa Anda adalah orang yang terus-menerus tidak efisien dalam memanfaatkan web kuantitas informasi di Android?

Jelas hal ini sangat membingungkan, terutama jika uang yang Anda keluarkan untuk membeli saham informasi terbatas.

Memang, bahkan dengan cara ini, ada cek kuota telkomsel beberapa cara yang luar biasa yang harus mungkin sehingga Anda bisa meluangkan pemanfaatan standar informasi di Android.

Berikut adalah lima tips untuk hemat bagian informasi web Anda pada gadget Android.

1. Batasi Background data

Salah satu pendekatan yang paling cara cek kuota tri mudah untuk cadangan kuantitas informasi di Android adalah untuk menunjukkan informasi kurungan yayasan.

Apa dasar dari informasi? Informasi Yayasan dapat diuraikan sebagai gerakan internet seluruh pergi namun Anda tidak memanfaatkan aplikasi. Misalnya, sinkronisasi email, overhaul mendorong, gadget iklim pendesainan ulang, dan lain-lain.

Untuk membatasi cara cek kuota indihome dasar informasi, jalan adalah pergi ke Settings> Data Usage> Batasi data Background.

Pada saat itu Anda juga dapat membatasi informasi dasar untuk setiap aplikasi. Anda melakukan ini dengan pergi ke Settings> Apps (pilih aplikasi) dan titik melanggar dasar informasi nya.

Google tambahan bisa dibatasi informasi dasar. Ini Kuota Internet Bolt akan membuat sinkronisasi akun Google dengan telepon sel melambat, dan bisa meluangkan pemanfaatan berbagi informasi. Anda melakukan ini dengan pergi ke Pengaturan dan gt; Rekening dan gt; Google dan gt; pilih catatan Google akan dibatasi.

No comments:

Post a Comment